Permainan Dengan Pengembangan Terkacau Yang Belum Pula Rilis

“ Development hell” ialah sebutan yang kerap dipakai buat mendefinisikan sesuatu produk—tak lain film permainan, yang mempunyai cara pengembangan rancu alhasil tidak menyambangi diluncurkan ke pasaran. Dalam pabrik film permainan, cara pengembangan bermasalah sejenis itu kerap terjalin sebab beberapa aspek.

Semacam digantinya permainan engine yang dipakai buat membuat permainan terpaut ataupun penguraian megah pada bagian narasi, yang menyebabkan cara pengembangan jadi terus menjadi lama. Dikala ini, terdapat lumayan banyak yang cara pengembangannya berhamburan serta belum pula diluncurkan sampai saat ini walaupun sudah dibesarkan sepanjang bertahun- tahun, apalagi sampai nyaris satu dasawarsa. Selanjutnya 7 di antara lain!

1. Star Wars: Eclipse

Kedatangan Star Wars: Eclipse di catatan ini bisa jadi kira- kira mencengangkan, mengenang permainan ini terkini saja diumumkan pada akhir 2021 kemudian. Tetapi, terbebas dari pengumumannya yang sedang terhitung dini itu, salah satu insider– Tom Henderson, mengklaim kalau pengembangan Star Wars: Eclipse sudah lumayan rancu.

Henderson mengatakan bila Quantic Dream berlaku seperti pengembang hadapi permasalahan sungguh- sungguh dalam menjaga karyawan sebab asumsi area kegiatan yang“ toxic” serta sampai saat ini, belum terdapat tipe playable dari Eclipse walaupun sudah dibesarkan sepanjang lebih dari 18 bulan.

2. Beyond Good and Evil 2

Kekalutan pengembangan Beyond Good and Evil 2 tidaklah rahasia lagi. Penerus dari permainan rilisan 2003 ini pada awal mulanya hendak dibeberkan Ubisoft pada 2008, tetapi terkini pada E3 2017, Ubisoft memublikasikan Beyond Good and Evil 2 melalui trailer terkini, sambil mengkonfirmasi bila permainan itu hendak diposisikan selaku prekuel.

Pada 2021 kemarin, pengembangan Beyond Good and Evil 2 dirumorkan berhamburan serta pada dini Februari tahun ini, wartawan Bloomberg– Jason Schreier memberi tahu bila Beyond Good and Evil 2 sedang dalam langkah pra- produksi, walaupun sudah dibesarkan sepanjang lebih dari 5 tahun.

3. Dead Island 2

Tidak hanya Beyond Good and Evil 2, permainan lain yang terkenal sebab pengembangannya yang tidak menyambangi berakhir merupakan Dead Island 2. Publisher dari Dead Island ialah Deep Silver, awal mulanya menunjuk pengembang asal Jerman– Yager Development buat melakukan Dead Island 2, saat sebelum kesimpulannya ditukar pada 2015.

Sumo Digital( pengembang Sonic& Sega All- Stars Racing serta Sackboy: A Big Adventure) setelah itu diseleksi buat mengambil alih Yager, sampai kesimpulannya pada 2019, diumumkan bila Dambuster Studios ditunjuk buat mengambil alih Sumo Digital. Sampai saat ini, belum terdapat berita hal bila Dead Island 2 hendak dikeluarkan.

4. Skull& Bones

Digarap oleh Ubisoft, pengembangan Skull& Bones diawali pada 2013 dahulu di mana awal mulanya direncanakan buat jadi perluasan dari Assassin’ s Creed 4: Black Flag. Konsep setelah itu bertukar di mana Ubisoft menyudahi buat menjadikannya spin- off MMO bertajuk Black Flag Infinite, saat sebelum kesimpulannya ditukar lagi jadi permainan yang seluruhnya terkini.

Tidak semacam permainan Ubisoft lain ialah Beyond Good and Evil 2 yang terus menjadi tidak nyata, pengembangan rancu dari Skull& Bones tampaknya sudah berakhir, di mana tidak lama ini, Ubisoft berkata bila mereka“ amat suka” dengan cara pengembangan Skull& Bones sepanjang ini.

5. In the Valley of Gods

In the Valley of Gods ialah permainan garapan Campo Santo, pengembang yang diketahui sebab salah satu permainan petualangan terbaik– Overwatch. In the Valley of Gods disebut- sebut hendak memiliki beberapa kesamaan dengan Overwatch, salah satunya Mengenai ikatan bagus yang wajib pemeran rangkai bersama kepribadian yang lain.

Pada 2019, diumumkan bila pengembangan In the Valley of Gods sedangkan dihentikan, sebab Campo Santo padat jadwal melakukan Half- Life: Alyx. Sayangnya, sampai Half- Life: Alyx diluncurkan, Campo Santo mengatakan bila pengembangan In the Valley of Gods sampai dikala ini sedang terhambat nama lain belum dilanjutkan.

6. Grand Theft Auto 6

Dari demikian banyaknya permainan di catatan ini, Grand Theft Auto 6 bisa jadi jadi yang sangat ditunggu- tunggu kehadirannya. Perihal itu tidak membingungkan mengenang pendahulunya ialah Grand Theft Auto 5 amat berhasil besar serta apalagi sedang dimainkan oleh banyak pemeran sampai dikala ini.

Pada akhir 2021, salah seseorang leaker yang diketahui selaku AccNGT, mengklaim bila pengembangan Grand Theft Auto 6 amatlah rancu. Untungnya pada Februari kemarin, Rockstar mengonfirmasi kalau permainan terkini di seri Grand Theft Auto lagi dibesarkan, walaupun tidak dipaparkan bila ataupun berapa lama pemeran wajib menunggu buat perilisannya.

7. Pikmin 4

Pikmin 4 awal kali dituturkan oleh arsitek seri Pikmin– Shigeru Miyamoto pada 2015 di mana beliau berkata pada Eurogamer bila permainan terkini Pikmin lagi dibesarkan serta mendekati tutur berakhir. Durasi lalu, Pikmin 4 tidak pula dikeluarkan serta malahan permainan spin- off yang bertajuk Hey! Pikmin diluncurkan pada 2017. Banyak yang beranggapan kalau permainan Pikmin terkini yang diucap Miyamoto merupakan Hey! Pikmin, tetapi di tahun yang serupa, Miyamoto berkata kalau permainan Pikmin terkini yang lain lagi dibesarkan.

Sampai saat ini, tidak terdapat berita apapun hal Pikmin 4 serta terdapat mungkin bila permainan itu bisik- bisik sudah dibatalkan. Seperti itu mulanya keterangan hal sebagian permainan dengan pengembangan terkacau yang belum pula diluncurkan sampai saat ini. Bermain togel online adalah hal yang sangat menyenangkan apabila kita bermain di OLE777, pasal OLE777 sering sekali memberikan bonus yang mengiurkan untuk membernya supaya senang bermain di dasboard OLE777.

Leave a Comment